Selasa, 22 April 2014

Antivirus Panda Cloud Terbaru

Aplikasi – aplikasi berbasiscloud computing akan semakin banyak diadopsi. Salah satunya adalah sebuah aplikasi antivirus yang dirilis oleh perusahaan antivirus asal Spanyol yaitu Panda Security. Perusahaan yang terkenal dengan Panda Internet Security dan Panda Antivirus mencoba memperkenalkan metode baru yang belum pernah ada sebelumnya. Aplikasi yang dinamakan Panda Cloud Antivirus ini ditempatkan di lingkungan yang disebut dengan cloud. Rencananya aplikasi ini akan bersifat gratis. Saat ini aplikasi ini masih dalam tahap beta.

Perlu diketahui cloud computing adalah sebuah lingkungan yang dirancang bagi para pengguna untuk dapat mengakses aplikasi dari berbagai perangkat yang terhubung dengan internet dari belahan dunia manapun yang secara drastis mengurangi tenaga untuk memproses (procesor) dan meningkatkan produktivitas.

Panda Cloud Antivirus memperkenalkan dua metode baru :

Sistem deteksi otomatis dan real time yang berjalan langsung dari cloud

Penggunaan ultra-lightweight thin-client agent yang berfungsi memindahkan seluruh proses kerja antivirus dari PC ke server pusat.

Silakan Yang Ingin Mendownload Antivirus Panda Cloud Terbaru.


Semoga bermanfaat Buat sahabat Pa'e.com Semua Yang telah menginjungi blog ini, atas kunjungannya saya ucapkan Termakasih. 

5 komentar: