Kamis, 03 Maret 2016

Malwarebytes Junkware Removal Tool 8

Malwarebytes Junkware Removal Tool 8 adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk, menghapus atau Unistal aplikasiyang tiba-tiba muncul pada komputer atau PC kita, saat kita membuka web broswer. Atau homepage atau toolbar broswer tiba-tiba terbuka sendiri? itu berarti junware atau adware yang menyusup ke komputer kita. Apabila Junkware atau adware sudah menyusup maka akan muncul konten-konten yang membingungkan kita, dan juga dapat membuat kinerja komputer kita menjadi lambat.
Nah....Jika kalian pernah mengalami hal diatas maka segeralah menginstal aplikasi Malwarebytes Junkware Removal Tool 8. Dengan adanya aplikasi ini segala macam junkware atau adware dapat dimusnakan dengan beberapa detik saja.


Berikut ini link-Nya :

Cara Menggunakan Junkware Removal Tool :


  1. Download Malwarebytes Junkware Removal Tool melalui link di atas
  2. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR
  3. Jalankan Malwarebytes Junkware Removal Tool 8.exe secara Run as Administrator
  4. Tekan Enter ketika muncul tulisan Press any key to continue
  5. Apabila saat membuat Restore Point terjadi Failed atau gagal, abaikan saja
  6. Tekan Enter lagi, kemudian tunggu sampai prosesnya selesai
  7. Selesai!

3 komentar:

  1. Jaga-jaga pastikan restore point berfungsi agar dapat kembali ke keaddan asal sekiranya perlu....Perisian ini begitu berkesan sehingga menghapuskan aplikasi yang tertentu...Memang perlu ada backup program asal...terima kasih..

    BalasHapus
  2. Jaga-jaga pastikan restore point berfungsi agar dapat kembali ke keaddan asal sekiranya perlu....Perisian ini begitu berkesan sehingga menghapuskan aplikasi yang tertentu...Memang perlu ada backup program asal...terima kasih..

    BalasHapus